Kesalahan Backlink dengan Menanam Link di Komentar

Banyak yang tidak tahu bagaimana cara google menentukan suatu blog, salah satunya dengan membangun backlink di komentar google sendiri selalu memperhatikan semua komentar di blog dan mencari URL yang mana harus di teruskan, tidak heran kalau hal ini juga di manfaatkan oleh sege lumit orang untuk mendapatkan backlink namun dengan cara ini bukanlah cara yang terbaik, apa yang saya maksud? berkomentar dengan menambahkan URL, dengan mengedit kode html lalu si pelaku melakukan spamming. kenapa di anggap spam? google sangat cerdas menentukan mana yang baik dan mana yang buruk. apalagi kalau anda pengguna blogspot. akibatnya kemungkinan website bisa de index atau di hapus ini akibat yang fatal sekali.

Dalam sekian kasusu banyak pengguna dan pemilik blog sering tidak memperhatikan hal ini. mereka asyik dengan komentar yang banyak tidak melihat efek yang di timbulkan ketika salah satu pengunjung menggunakan anchor link, memang kedua pihak terlihat biasa saja namun dalam jangka waktu kemungkinan besar blog tersebut bisa di kibas oleh google, seperti awal saya sampaikan kalau ini adalah usaha menyepam.
Kesalahan Backlink dengan Menanam Link di Komentar-Blog Kang Miftah
Saya ajak anda kembali ke 2 tahun yang lalau saat pinguin di update, website atau blog yang membabi buta backlink dangan openID, URL permalink dll. menjadi ancaman serius bagi google, tidak aneh jika tahun lalu banyak web atau blog di hapus oleh google ini karena usaha mereka di sinyalir tidak natural atau alami. nah melihat pada pelajaran di tahun lalu mungkin sobat bisa berpikir jika sobat masih menggunakan teknik seo ini. ingat google punguin masih di update di akhir tahun 2013 ini berarti efek backlink yang tidak baik akan mendapat sanksi oleh google.

Mungkin sebagian sobat berpikir dengan membuat komentar melalui profile google plus tidak mempunyai backlink berkualitas? anggapan sobat keliru kalau sobat paham dengan istilah piramida backlink atau teknik linkwheel pasti mengerti dengan kenapa harus berkomentar dengan profile google plus, dan satu lagi kalau sobat berpikir dengan membuat anchor link di komentar bisa mendatangkan trafik blog mungkin ini hanya sekian persen saja namun kalau melihat ke depannya tentang efek yang diterima mungkin sobat harus pikirkan dulu.

Nah untuk blog ini sendiri saya menggunakan script untuk tidak menggunakan anchor link karena kalau sobat masih menggunakan anchor link kemungkinan komentar sobat akan masuk spam dan maaf kalau memang perlu sobat bisa menggunakan link apa adanya jangan di edit kalau tidak mau masuk spam. ini salah satu antisipasi saya dan juga buat kelangsungan blog sobat.

Kesalahan membangun Backlink dengan Menanam Link di Komentar, sekiranya saya mohon maaf bagi sobat yang sudah komentar di blog ini tidak saya loloskan dari spam. karena mengingat dampaknya tidak baik untuk kedua belah pihak mending saya simpan saja di folder spam. terimakasih telah mengunjungi blog kang miftah semoga artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat sobat blogger.

4 komentar:

  1. Untung ane dari dulu kalo nyari backlink gak pakek Anchor Text, tapi pakek Open ID ama url doang....tapi ane baru tau kalo komen pakek GPlus bisa mendatang backlink juga gan..bisa jelasin gimana sistematikanya kalo kita nyari backlink dengan berkomentar menggunakan G+ ??

    Mohon infonya gan..kalo boleh agan berkomentar aja di blog ane, biar ane bisa tau gimana cara membangun backlink yang benar..

    Makasih gan :)

    Semoga di respon [-(

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan kunjungi web ini mas http://bukainfo.com/

      Hapus
  2. Wah, jadi pusing ane gan.. di beberapa artikel yang ane baca, kebanyakan malah disuruh membangun backlink via anchor link n masang aktif link di kolom komentar blog orang :-?
    Tapi pas baca postingan agan n ane banging-bandingin, bener juga kayaknya..
    Thanks buat infonya gan..

    BalasHapus
  3. maksih kang.....semoga bermanfaat....thanks

    BalasHapus